MITRA BENTALA-SNV Indonesia Serahkan CTPS dan Saniteizer ke Pemda Lamsel

Website Resmi Mitra Bentala

MITRA BENTALA-SNV Indonesia Serahkan CTPS dan Saniteizer ke Pemda Lamsel

MITRA BENTALA Dan SNV Indonesia menyerahkan alat dukungan protokol kesehatan ke Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Alat dukungan berupa 10 Unit fasilitas Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) beserta Hand Sanitaizer diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikandan Kebudayaan Kabupaten Lampung Selatan Thomas Amrico.

Direktur Eksekutif MITRA BENTALA Mashabi di sela penyerahan alat tersebut menyampaikan melalui ProgramVoice For Change Pathernship bersama SNV Indonesia dukungan alat protokol kesehatan yang diberikan merupakan bentuk kampanye dan sosialisasi dan dukungan untuk berperilaku hidup bersih dan sehat dengan membiasakan untuk selalu cuci tangan pakai sabun (CTPS) dengan air mengalir. Penyerahan alat CTPS ini berharap dapat dipergunakan dengan baik oleh lingkungan di Dinas Pendiikan maupun untuk di sekolah-sekolah. Dirinya menegaskan melalui program voice for change partnership bersama SNV Indonesia, Mitra Bentala mendukung penerapan protokol kesehatan dengan memberikan bantuan sarana alat cuci tangan.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan Thomas Amrico meyambut dan menerima dengan baik pemberian fasilitas dukungan peralatan cuci tangan pakai sabun ini dan menyampaikan terima kasih atas peralatan yang diberikan oleh MITRA BENTALA Dan SNV Indonesia, tentunya peralatan semacam ini sangat dibutuhkan untuk mendukung protokol kesehatan yang diintruksikan oleh pemerintah.

Peralatan ini akan dimanfaatkan dan digunakan sebaiknya di lingkungan Dinas Pendidikan maupun untuk di sekolah-sekolah di kabupaten Lampung Selatan untuk mendukung memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

Ikut serta dalam acara penyerahan ini selain staf MITRA BENTALA dan Dinas Pendidikan juga peserta mahasiswa FISIP Unila yang sedang magang di kantor MITRA BENTALA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *